Partitur SATB (PDF) Disimpan di DropBox dan Box.NET

boxnet-logoUntuk mempermudah download partitur SATB lagu-lagu paduan suara yang sudah didigitalisasikan dalam bentuk PDF, maka penyimpanan file yang selama ini ada di Ziddu.com dipindah ke server yang lebih friendly user di DropBox dan Box.net.

Khusus untuk file-file yang disimpan di DropBox adalah file-file PDF Partitur SATB (lagu-lagu paduan suara) yang harus didownload dari menu Tweet & Download, yang untuk mendownloadnya, memerlukan akun twitter dan follow twitter @kandangjago, serta mengirimkan SMS dengan format yang telah ditentukan.

Format untuk mendapatkan file PDF partitur SATB atau lagu-lagu untuk paduan suara dan vocal group adalah :

JUDUL-LAGU/NAMA/KOTA/@akun_twitter

Format ini di SMS ke nomor admin Kandangjago Online Publisher 0856.4325.9955 dan akan diberi balasan berupa password lagu yang diinginkan. Dan password ini akan diberikan kepada para tweeps yang sudah mem-follow akun twitter di @kandangjago.

box-net-pdf

Sedangkan file-file partitur SATB lagu-lagu paduan suara dan vocal group yang disimpan di Box.net adalah partitur SATB yang belum bisa didownload.

File-file PDF lagu-lagu tersebut sudah ada dan selama ini diaransemen secara khusus, belum disebarluaskan, tidak bisa didownload dan suatu saat nanti akan diterbitkan dalam bentuk buku.
Banyak buku-buku kumpulan lagu paduan suara yang akan segera diterbitkan oleh Kandangjago Online Publisher dalam berbagai tema dan genre.

Belum bisa didownload karena masih dikumpulkan untuk dijadikan satu dalam buku yang direncanakan akan diterbitkan oleh Kandangjago Online Publisher. File-file pdf tersebut dapat dilihat di widget berbentuk box atau kotak yang ada di blog ini pada kolom sebelah kanan.

Setiap waktu, file-file PDF Partitur Paduan Suara SATB pada Box ini akan ditambah terus seiring dengan selesainya setiap aransemen yang dibuat.

Buku-buku kumpulan partitur lagu-lagu paduan suara SATB, SSA, TTBB dan lain-lain aransemen akan beragam tema serta genre. Dari tema tentang cinta (love songs), persembahan untuk ayah dan ibu, tema daerah (folklore), tema lagu-lagu nasional, lagu-lagu pop Indonesia dan pop Barat, sampai juga pada gaya/style dari aransemen tersebut, dari klasik, modern, jazz, dan sebagainya.

Ada pula buku kumpulan lagu-lagu paduan suara khusus yang akan berisi medley lagu-lagu tertentu. Semoga segera bisa direalisasikan semua untuk semakin menambah khasanah lagu-lagu paduan suara di nusantara Indonesia ini. Semua partitur SATB tentu saja dalam format not angka, kecuali yang akan memiliki partitur untuk pengiring yaitu piano atau organ.

ISI FORM DI BAWAH INI UNTUK KONTAK DENGAN KAMI

Keperluan(required)


Leave a comment